Dinas Psikologi TNI AD (Dispsiad) melaksanakan kegiatan CHARACTER BUILDING AND LEADERSHIP TRAINING terhadap PT. PERURI WIRA TIMUR

Lembang. Dinas Psikologi TNI AD (Dispsiad) melaksanakan kegiatan CHARACTER BUILDING AND LEADERSHIP TRAINING terhadap PT. PERURI WIRA TIMUR di Nature Hills cisarua Lembang. Sabtu (18/02/2023)

PT. Peruri Wira Timur memberikan kepercayaan kepada Dispsiad untuk mengembangkan karyawannya agar memiliki sikap dan kompetensi perilaku yang sesuai dengan nilai- nilai Peruri dan Core Value BUMN AHLAK, yaitu amanah, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif, yang nantinya akan terus diimplementasikan dalam perilaku keseharian dan membentuk budaya kerja Pt. Peruri Wira Timur.

Kadispsiad menyampaikan dalam amanatnya saat pembukaan bahwa pelatihan ini, peserta secara mum akan dilatihkan tentang berbagai macam soft skill. Peserta akan berlatih meningkatkan kompetensi - kompetensi sesuai tujuan pelatihan yang akan dilaksanakan secara bertahap, bertingkat dan berlanjut, sesuai dengan metode yang sudah dirancang sedemikian rupa, sehingga para peserta dapat berkembang dengan cepat dan menjadi jauh lebih baik.

"UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA"

(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)